Type Here to Get Search Results !

Sweet Sour Fish Diminati Tamu Undangan

Candra P. Pusponegoro melatih jurnalistik mahasiswa UIB

Sweet Sour Fish Diminati Tamu Undangan
Oleh Nurul Ridho, Reporter Voice of UIB

Voice of UIB, Batam - Audieux Night Party yang diselenggarakan di La Vintage Longue Universitas Internasional Batam (UIB) Batam Kepulauan Riau sukses, Kamis (20/12/2012). Pesta akbar atau big event menjadi ajang spektakuler sepanjang tahun 2012. Pagelaran yang dimulai dari pukul 18.00 hingga 21.00 WIB menyedot perhatian tetamu dari luar kampus.

Artinya, hadirin yang bergabung dalam big event tidak hanya berasal dari kalangan internal. Melainkan tetamu dari alumni UIB, Politeknik Batam, dan beberapa masyarakat umum lainnya. Mereka yang hadir dalam kegiatan ini mengaku sangat menikmati hidangan yang disajikan oleh panitia acara.

“La Vintage Longue menyajikan berbagai macam hidangan kuliner yang terlengkap. Salah satu masakan yang banyak dipesan oleh para tamu adalah sweet and sour fish seharga Rp 20.000 per porsinya,” ujar Hariyadi Sugara, Restoran Manajer La Vintage Lounge kepada reporter VoU, Kamis (20/12/2012).

Selain kuliner, dalam Audieux Night Party ditampilkan beragam acara yang menghibur. Seperti atraksi dance, band, dan akustik.

“Untuk performances seperti flaring & juggling, dance, band & acoustic performances, semuanya dipersembahkan oleh mahasiswa UIB,” ujar Hariadi. (*)